Syahroni Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 21 Desember 2021

Syahroni Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia


Pesawaran, Harian Koridor.com-Syahroni, korban hilang saat pergi memancing di Pantai Pancur Permai Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia pada Selasa (21/12) pukul 14.10 WIB.


Sebelumnya Syhroni dilaporkan hilang saat pergi mencari rumput laut dan memancing di Pantai Pancur pada Senin (20/12) pukul 22.35 WIB. Hari Senin (20/12) pukul 11.00 WIB Syahroni Bin Harni (34 th) bersama teman nya yg juga merupakan tetangga nya (Awaludin Bin Hasan 19 th) pergi ke Laut Pancur Desa Sukarame Kec. Punduh Pedada untuk sekedar mencari rumput laut dan memancing. Di lokasi kejadian syahroni dan Awaludin berpisah mencari tempat masing2.


Pd Senin (20/12) pukul 17.00 WIB Awaludin mencari Syahroni di tempat pertama nya mereka berpisah, tapi awaludin tidak menemukan keberadaan Syahroni. Setelah beberapa lama mencari dan menunggu Syahroni tidak juga ketemu, Awaludin memutus kan untuk pulang dan menceritakan kejadian ini kepada keluarga nya. Sampai dengan pukul 21.30 Wib malam ini, Syahroni belum juga di temukan keberadaannya. Korban a.n. Syahroni Bin Harni berusia 34 tahun dan jenis kelamin laki laki merupakan warga Dusun Maja Induk Rt.004 Desa Maja Kec. Marga Punduh


Menindaklanjuti laporan tsb Kantor SAR Lampung mengerahkan 1 tim rescuer untuk menuju lokasi dan melakukan operasi pencarian dan pertolongan. Pada Selasa (21/12) pukul 02.00 WIB Tim Rescue Kantor SAR Lampung tiba di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan instansi terkait yang sudah berada lebih dahulu di lokasi kejadian.


Pukul 06.00 WIB hari ini Tim SAR Gabungan mulai melakukan pencarian dan membagi regu menjadi 2 regu. Regu 1 bertugas melakukan penyisiran via darat sepanjang garis pantai Pancur ± 4,5 KM, Regu 2 bertugas Melakukan penyisiran menggunakan perahu karet dan perahu nelayan sekitar dengan luas area ± 9 km². Tim SAR Gabungan yang turut serta dalam melaksanakan pencarian korban hilang saaat memancing di Pantai Pancur terdiri dari Kantor SAR Lampung, Anggota Brigade Infantri 4 Marinir Lampung, BPBD Kab. Pesawaran, Satpol PP Pesawaran, Forum Rescue Relawan Lampung (FRRL), Camat Marga Punduh dan staff, serta Nelayan setempat dan Keluarga korban


Pada Pukul 14.10 WIB Korban a.n. Syahroni (34) telah ditemukan oleh warga pada koordinat   5°43'13.38"S - 105°11'28.98"T atau jarak ± 5 M arah Barat-Barat Daya dari Lokasi Kejadian dalam kondisi Meninggal Dunia. Selanjutnya Tim SAR gabungan mengevakuasi korban menuju rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga. Ketua Tim Rescuer Kantor SAR Lampung a.n. Rachmat Afriza yang berada di lokasi membenarkan info tersebut. “Korban a.n. Syahroni telah ditemukan sekitar 5 meter dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke rumah duka.”(hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages