Tinjau Gereja Katedral, Kapolda Lampung Pastikan Perayaan Nataru Berjalan Kondusif dan Aman - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 25 Desember 2021

Tinjau Gereja Katedral, Kapolda Lampung Pastikan Perayaan Nataru Berjalan Kondusif dan Aman


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno meninjau langsung ibadah malam Natal di Gereja Katolik Kristus Katedral di Jalan Kota Raja, Tanjungkarang Pusat, Jumat (24/12/2021) malam.


Kedatangannya bersama jajaran dan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas disambut langsung oleh pengurus gereja dan jemaat. Kapolda memastikan perayaan malam Natal dan hari Natal berjalan kondusif dan aman.


"Kalau semua kondusif, beribadah tenang, beraktivitas enak, jalan-jalan bersama keluarga juga enak. Mari jaga keamanan bersama-sama,"kata Hendro.


Kapolda Lampung mengimbau masyarakat Lampung untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, terutama saat Natal dan Tahun Baru 2022. Hal itu dilakukan agar virus covid-19 tidak semakin meluas.


"Saya harap begitu, tidak bepergian karena covid-19 masih ada. Apalagi ada varian baru omicron masuk ke Indonesia. Saya minta masyarakat Lampung dijaga, beraktivitas pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan," ujar Hendro.


Terlebih, saat ini Bandar Lampung masuk ke level dua yang sebelumnya di level satu penyebaran virus covid-19. Maka dari itu, sangat perlu kewaspadaan dan mengurangi aktivitas.


"Sekarang Bandar Lampung level dua, kemarin level satu berarti ada peningkatan yang harus kami cermati,  jaga kesehatan pakai masker, yang belum vaksin untuk segera vaksin,"imbuhnya. (gnd/penmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages