Wakapolda Lampung Tekan Kapolres Komunikasikan Dengan Tomas Agar Vaksinasi Tercapai 70 Persen - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 18 Desember 2021

Wakapolda Lampung Tekan Kapolres Komunikasikan Dengan Tomas Agar Vaksinasi Tercapai 70 Persen


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto pimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) akselerasi capaian vaksinasi di Provinsi Lampung bersama Polres jajaran melalui sarana video conference (vicon) di Mapolda Lampung, Jumat (17/12/2021) siang.


Subiyanto mengatakan, hasil anev kali ini semula Polda Lampung rangking 34 Nasional, karena kerja keras kita bersama-sama, Provinsi Lampung sekarang berada dirangking 16 Nasional dan sekarang turun kembali menjadi rangking 18 Nasional.


" Dosis vaksin yang telah dicapai Provinsi Lampung yaitu 68,3 persen, sehingga untuk mencapai 70 persen, kita perlu 1,7 persen atau sekitar 113 ribu penerima vaksin untuk dosis satu," tegasnya.


"Untuk itu dalam waktu 3 hari kita perlu menyelesaikan 1,7 persen. Kedepan kita harus mulai memberi pengumuman H-1 kedesa-desa yang belum divaksin salah satunya adalah Negeri katon perbatasan Lampung Tengah dengan Pringsewu ada sekitar 10 ribu orang yang belum divaksin dosis 1," ujar Subiyanto.


“Saya tekankan untuk para kapolres, segera komunikasikan dengan tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan-kecamatan terpencil, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis satu maupun dosis dua, ajak masyarakatnya untuk segera melaksanakan vaksinasi”, tutup Subiyanto. (*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages