Berantas Malaria, Yonif 7 Marinir Galakkan Fogging - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 03 Januari 2022

Berantas Malaria, Yonif 7 Marinir Galakkan Fogging


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dalam upaya pencegahan penularan penyakit Malaria serta peduli akan kesehatan, Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan penyemprotan Fogging di seluruh wilayah Yonif 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Senin (03/12/2022).


Di tahun 2022 ini masa Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, namun tidak berarti bahwa mengesampingkan penyakit berbahaya lainnya yang bisa saja terjadi dan menjangkit pada manusia, hal tersebut dibuktikan dengan adanya pelaksanaan fogging yang dilaksanakan peleton kesehatan Yonif 7 Marinir di seluruh area setiap bagian di ruangan-ruangan, saluran air yang sering menjadi tempat persembunyian nyamuk terutama nyamuk pembawa penyakit Malaria.


Pelaksanaan fogging ini merupakan metode pemberantasan nyamuk Malaria paling ampuh. Fogging atau pengasapan dalam dosis tertentu bertujuan memberantas nyamuk dewasa, atau yang sudah bisa terbang berpindah. 


Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla menyampaikan "Saya menghimbau serta mengajak seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, diawali dengan menjaga kebersihan sekitar Yonif 7 Marinir".


"Kepada seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir untuk terus melaksanakan kebersihan lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing agar terhindar dari penyakit malaria." tegas Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages