Brigif 4 Mar/BS Bangun Jalan Baru Akses Menuju Garase Tank - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 07 Januari 2022

Brigif 4 Mar/BS Bangun Jalan Baru Akses Menuju Garase Tank


Pesawaran, Harian Koridor.com-Meneruskan perintah Komandan Brigade (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, Brigif 4 Marinir/BS bangun  jalan baru menuju Garase Kendaraan Tempur (Ranpur) Satuan Kavaleri yang berada di Markas Komando (Mako) Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran - Lampung. Jumat (07/01/2022). 


Pembangunan jalan menggunakan alat berat jenis excavator dengan dibantu oleh Perwira, Bintara, Tamtama Brigif 4 Marinir/BS serta anggota Satuan Kavaleri dan kendaraan Truck angkut.


Jalan yang dibangun merupakan akses untuk rampur jenis Tank Satuan Kavaleri dari Garase menuju ke Jalan utama Mako Brigif 4 Marinir/BS dan sebaliknya. 

 

Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan pembangunan Jalan tersebut bertujuan agar mempermudah akses menuju Garase, selain ranpur milik Kavaleri juga nanti bisa dilewati mobil. 


"Jalan yang sengaja kita bangun dan lakukan pengerasan ini supaya bisa mendukung mobilitas, sehingga mempermudah renlur pendarat amfibi (Ranratfib) yang berada di Brigif 4 Marinir/BS dari dan menuju garase lebih mudah dan cepat". Ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Harry Indarto. 


"Selain itu juga mempermudah kendaraan mobil untuk memasuki garase apabila suatu saat nanti diperlukan dalam perbaikan Ranpur". Tegas Komandan.


Kepala Seksi Perbekalan Staf Logistik (Kasibek Slog) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto menyampaikan pembangunan Jalan tersebut dimulai satu minggu yang lalu. 


"Sesuai arahan Komandan agar dalam pengerjaannya harus dengan baik karena sebagai akses kendaran yang beratnya puluhan ton". Pungkas Mayor Marinir Siswanto.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages