Danbrigif 4 Mar/BS Laksanakan Tugas Dengan Baik Dan Pegang Teguh Jati Diri Prajurit Marinir - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 13 Januari 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Laksanakan Tugas Dengan Baik Dan Pegang Teguh Jati Diri Prajurit Marinir


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto melepas Satuan Tugas Pengamanan dan Pengawalan (Satpamwal) Brigif 4 Marinir/BS ke Markas Besar (Mabes) TNI di Lapangan Markas Komando (Mako) Batalyon  Infanteri 9 Marinir Batu Menyan Padang Cermin Pesawaran- Lampung. Kamis  13/01/2022.


Brigif 4 Marinir/BS memberangkatan satu kompi Satuan tugas (Satgas) Satpamwal Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur dengan Komandan Kompi (Danki) Kapten Marinir Cahyo sugesang dan akan bertugas selama kurang lebih 6 bulan.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan beberapa perhatian kepada seluruh personel Brigif 4 Marinir/BS yang tergabung dalam satuan tugas Satpamwal Mabes TNI tahun 2022.


“Saya perintahkan kepada seluruh personel Satgas Satpamwal yang pertama untuk mengutamakan factor Keamanan dalam setiap kegiatan, kedua laksanakan pembinaan fisik guna menjaga kesehatan dan patuhi protocol kesehatan dalam pelaksaan tugas dan yang paling penting berikan dan laksanakan tugas baik dengan menampilkan yang terbaik selama 6 bulan kedepan” tegas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.


Kolonel Marinir Harry Indarto menambahkan bahwa personel Satgas Satpamwal Mabes TNI agar tetap semangat, kompak dan solid dalam penugasan.


“Selamat bertugas,laksanakan tugas dengan baik serta jaga nama baik diri sendiri dan santuan yang paling utama selalu memegang teguh jati diri prajuirt Marinir” tambah Kolonel Marinir Harry.


Danki Satpamwal mabes TNI Kapten Marinir Cahyo Sugesang mayampaikan seluruh personel siap melaksanakan perintah Danbrigif 4 Marinir/BS serta melaksanakan tugas degan sebaik-baiknya dengan mengedepankan faktor keamanan sesuai dengan Standar Oprasi Prosedur (SOP) Mabes TNI.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages