Dit Intelkam Polda Lampung dan Jajaran Polsek Sukarame Ajak Warga Khilafatul Muslimin Jaga Kamtibmas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 05 Januari 2022

Dit Intelkam Polda Lampung dan Jajaran Polsek Sukarame Ajak Warga Khilafatul Muslimin Jaga Kamtibmas


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Polda Lampung melalui Direktorat Intelkam, bersama jajaran Polsek Sukarame melakukan silaturahmi dengan Ali anak dari Abu Bakar (Amir Khilafatul Muslimin Bandar Lampung), dalam pertemuan itu ia berkomitmen untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif.


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut maksud dan tujuan silaturahmi tersebut dalam rangka mengajak warga Khilafatul Muslimin untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mematuhi prokes.


Kunjungan Polda dan Polsek itu dilakukan di kediamannya di Jalan Urip Ali Sumarhojo, Kelurahan Jagabaya Kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung. Ali mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi di kediaman keluarga Abu Bakar tersebut. 


“Saya berharap silaturahmi ini tetap terjalin antara Polri dan Warga Khilafatul Muslimin,” kata Ali.


Terkait dengan Penahanan terhadap pimpinan yakni Khalifah AQHB dan Abu Bakar (Amir Khilafatul Muslimin Bandar Lampung) mengharapkan agar adanya kebijakan dari penyidik Polda Lampung untuk dapat memberikan ijin sehari atau setengah hari untuk pulang bertemu dengan keluarga. 


“Keinganan keluarga ada keringanan agar bisa bertemu keluarga,” demikian kata Ali.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages