Ditabrak Motor Dari Belakang Saat Bersama Anak, Seorang Wartawan Malah Dipukul Orang Tua Yang Nabrak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 03 Januari 2022

Ditabrak Motor Dari Belakang Saat Bersama Anak, Seorang Wartawan Malah Dipukul Orang Tua Yang Nabrak


Lamsel,Harian Koridor.com-Ahmad Khusnul Redho (41) alias Ridho menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria bernama David bersama keluarganya di Jalan Kolonel Makmun Rasyid, Kelurahan Wayurang, Kalianda, Minggu sekira Jam 17.45 Wib (1/2/22). 


Warga Jalan Wayketunjung, Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan tersebut menderita pecah bibir, anak yang luka di bagian mata kanan dan kepala retak kemudian berobat ke RSUD Bob Bazar Kalianda. 




Korban kemudian melapor ke Polres Lampung Selatan. “Saya sedang naik motor bonceng anak. Anak saya duduk di depan,” kata Ridho. 


Saat melintas di Jalan Kolonel Makmun Rasyid, Kelurahan Wayurang, kata Ridho, tIba-tiba motornya ditabrak dari belakang, oleh motor yang dikemudikan seorang anak remaja.


“Saya sedang berkendara bersama anak saya, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh pengendara yang masih ABG. Saya tidak apa apa, anak saya mengalami luka disamping mata sebelah kanan dan mengalami retak, hasil dari ronsen,” katanya.


Kemudian, lanjut Ridho, anak tersebut menelpon orangtuanya. Tak lama datang ortunya bersama rekan-rekannya. 


“Tiba dilokasi, tiba-tiba rekannya langsung memukul saya dan David orangtua pengendara ikut memukul saya sebanyak tiga kali. Setelah itu dilerai warga sekitar,” kata rido.


Karena tidak terima, Ridho kemudian membawa anaknya kerumah sakit dan membuat laporan Polisi. “Setelah kejadian ini saya langsung melapor ke Polres Lampung Selatan. Bukan ikut menolong atau mengobati, malah saya dianiaya,” katanya.


Kasus tersebut kini ditangani Polres Lampung Selatan, dengan terlapor atas nama Davit cs, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/3//2022/SPKT/POLRES LAMPUNG SELATAN/POLDA LAMPUNG tanggal 02 Januari 2022. 


“Benar ada laporan dugaan penganiayaan, kasusnya diserahan ke Reskrim,” kata petugas Polres Lampung Selatan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages