Jaga Soliditas TNI Wilayah Lampung Brigif 4 Mar/BS Ikuti Olahraga Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 14 Januari 2022

Jaga Soliditas TNI Wilayah Lampung Brigif 4 Mar/BS Ikuti Olahraga Bersama


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Jajaran TNI  yang berada di Provinsi Lampung melaksanakan Olahraga bersama di Lapangan Komando Resort Militer (Korem) 043 /Gatam, Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Jumat (14/01/2022). 


Apel Olahraga bersama dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) Brigjen TNI. Drajad Brima Yoga. Unsur TNI Wilayah Lampung yaitu dari TNI Angkatan Darat jajajan Korem 043, dari Angkatan Laut ( Lanal Lampung dan Brigif 4 Marinir/BS), dan dari Angkatan Udara (Lanud P.M Bun Yamin). 


Danrem 043 Brigjen TNI. Drajad Brima Yoga menyampaikan kegiatan Olahraga Bersama ini merupakan bentuk dari kekeluargaan TNI di Wilayah Lampung. 


"Olahraga bersama yang kita laksanakan sekarang ini bertujuan agar TNI semakin kompak khususnya TNI Wilayah Lampung" ulas Danrem Brigjen TNI. Drajad Brima Yoga. 


Brigjen TNI. Drajad Brima Yoga berharap kegiatan seperti ini terus digalakkan dan dilaksanakan secara bergantian di Markas tiap unsur TNI di Lampung. 


Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan siap mendukung kegiatan tersebut. 


"Kegiatan olahraga bersama ini merupakan bukti nyata dari kekompakan dan soliditas kita unsur TNI di Wilayah Lampung dan sesuai dengan arahan Danrem 043 Gatam bahwa dengan bersatu TNI semakin kuat" pungkas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages