Jasa Service Mandiri, Perbaikan Bidang Kebutuhan Kantor dan Rumah Tangga : Kepuasaan Anda Adalah Komitmen Kami, Kami Siap Panggil Melayani Service - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 07 Januari 2022

Jasa Service Mandiri, Perbaikan Bidang Kebutuhan Kantor dan Rumah Tangga : Kepuasaan Anda Adalah Komitmen Kami, Kami Siap Panggil Melayani Service


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Jasa Service Mandiri merupakan usaha yang dilakukan secara perseorangan meliputi dibidang perbaikan kebutuhan kantor dan rumah tangga secara profesional serta menjamin kepuasan pelanggan dan terpercaya. Sesuai dengan motto nya ” Kepuasan Anda Adalah Komitmen Kami “.

Untuk itu kami Jasa Service Mandiri siap antar jemput AC, Kulkas, freezer , mesin cuci untuk perkantoran dan rumah tempat tinggal.


Pelayanan Jasa kami antara lain sebagai berikut : Jasa Cuci Ac, Jasa Perbaikan Ac, Jasa Bongkar dan Pasang Ac, Jasa isi freon Ac, Service Kulkas, Mesin Cuci, Freezer, dan lain sebagainya.


Showcase Penjualan yakni mencakupi :

– Ac Baru

– Ac bekas

– Kulkas bekas

– Mesin cuci bekas

– Showcase bekas

– Frezer box bekas


Kami juga bisa melayani untuk wilayah, Kota Bandar Lampung, Metro, Pringsewu, Kalianda Lampung Selatan.

Adapun JASA SERVICE kami beralamat di Jalan Ratu Dibalau Gang Selamat No 01 Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung. Atau bisa langsung menghubungi nomor Whatapps /Tlp : 085838992024. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages