Kadis Kominfotik Lampung Terima Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 10 Januari 2022

Kadis Kominfotik Lampung Terima Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, SE. M.AP menerima Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, SH.  M.Si didampingi Kasubbid. Penmas Bid Humas AKBP Rahmad Hidayat dan Kaur Mitra Subbid Penmas Bid Humas, Sugandhi, bertempat di Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Senin (10/01/2022).


Kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergi dan kerjasama dibidang Komunikasi antara Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Kominfotik dengan Bidang Humas Polda Lampung dalam rangka menjalin silaturahmi dan membahas rencana kerjasama dibidang kehumasan.


Kadis Kominfotik menyambut baik rencana kerjasama dan sinergi yang sedang dibangun oleh Bidang Humas Polda Lampung, baik dengan Pemerintah Provinsi Lampung maupun dengan lembaga dan organisasi lainnya.


Kedepan diharapkan hubungan yang telah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan melalui kolaborasi berbagai kegiatan  antara Pemerintah Daerah, Polri dan TNI guna mendukung realisasi 33 Janji Kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.


Mendampingi Kadiskominfotik pada pertemuan tersebut, Sekretaris Dinas Kominfotik, Alma Rosrtow Guna, SE MM, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik,  Lakoni, SH,. MH serta beberapa pejabat Fungsional dilingkungan Dinas Kominfotik Provinsi  Lampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages