Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Langsung Sosialisasi Dipa/RKA-KL 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 05 Januari 2022

Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Langsung Sosialisasi Dipa/RKA-KL 2022


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. Memimpin Langsung Sosialisasi Dipa/RKA-KL 2022 Kepada Seluruh Satker di Aula Patria Tama, Rabu (05/01/2022)

Acara yang dihadiri oleh Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K. serta seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Bandar Lampung.Kapolresta Bandar Lampung dalam arahannya mengatakan, Penggunaan Anggaran harus sesuai rencana sehingga bisa berdampak dan memberi daya ungkit bagi terciptanya Kamtibmas yang lebih bersih agar masyarakat bisa dan dunia usaha bisa melakukan kegiatan. dengan aman dalam menghadapi ketidakpastian saat ini.

Fleksibilitas pengguna anggaran juga penting namun tetap harus berhati-hati transparan dan akuntabel tugas kita adalah memecahkan masalah terkait dengan Kamtibmas dan penegakan hukum di wilayah Kota Bandar Lampung.


Tentu saja kehati-hatian transparansi dan akuntabel itu menjadi bagian integral dan dari pelaksanaan anggaran pada kesempatan ini perlu saya menginformasikan kepada seluruh personil yang hadir bahwa anggaran yang di alokasikan dalam Dipa Polresta Bandar Lampung ini semua harus kita kelola dengan baik dan benar.


maka pada kesempatan ini juga akan dilaksanakan penandatanganan pakta integritas sebagai bentuk komitmen para Kapolsek dalam pengelolaan anggaran tahun anggaran sesuai dengan Dipa tahun 2022. 


Peserta sosialisasi yang berbahagia ini saya merasa perlu menyampaikan beberapa penekanan melakukan kajian terhadap Dipa RKA-K/L Tahun anggaran 2022 yang telah diterima dan segera sosialisasikan kepada seluruh personil bagian atau fungsi atau konsep masing-masing kedua susun rencana penyerapan anggaran secara sistematis sesuai resep yang telah dibuat.


sehingga dapat meminimalisir penumpukan kegiatan dan realisasi anggaran pada akhir tahun anggaran.


Lakukan analisis dan evaluasi kesesuaian antara kegiatan klasifikasi rincian output komponen dan detail kegiatan-kegiatan guna meminimalisir hambatan dan dilakukan revisi Dipa RKA-K/L bila terdapat ketidak sesuaian efektifkan pembina teknis dan fungsi tingkatkan koordinasi dengan baik.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages