Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Sertijab Kapolsek Tanjung Senang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 14 Januari 2022

Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Sertijab Kapolsek Tanjung Senang


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung pagi hari ,Jumat (14/01), Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. mengingatkan Pejabat Baru untuk segera beradaptasi sehingga berbagai pelaksanaan tugas khususnya pelayanan kepolisian untuk masyarakat dapat berjalan dengan baik.


Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Tanjung Senang  Polresta Bandar Lampung dari Ipda Rosali, SH., M.H. kepada Ipda Alan Ridwan, SH., M.M. berlangsung di Koridor Utama Polresta Bandar Lampung.Jumat (14/01/2022).


Upacara Serah terima tersebut digelar dengan penerapan protokol kesehatan dan diikuti oleh peserta terbatas diantaranya seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Bandar Lampung.


“Dalam kesempatan tersebut Kapolresta menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat yang lama, dan selamat datang kepada pejabat yang baru dipolresta Bandar Lampung semoga cepat menyesuaikan serta bersama-sama melaksanakan tugas diwilayah hukum Polresta Bandar Lampung Jalin Sinergitas Kepada Semua Unsur Yang ada di Wilayahnya untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas dengan turun langsung kepada warga.” Ucap Kapolresta.


“Pelaksanaan sertijab merupakan tindak lanjut STR Kapolda Lampung Nomor : ST / 2 / I / 2022 Tanggal 4 Januari 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung. 


Kapolsek Tanjung Senang Yang Baru Dilantik Ipda Alan Ridwan Sebelumnya bertugas di Polres Lampung Tengah Sebagai Kapolsek Bumi Ratu Nuban sedangkan Ipda Rosali Selanjutkan akan bertugas di Ditkrimsus Polda Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages