Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar, Tumbuh Kembang Anak Dari Berbagai Aspek Harus Tercapai dan Terpenuhi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 20 Januari 2022

Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar, Tumbuh Kembang Anak Dari Berbagai Aspek Harus Tercapai dan Terpenuhi


Langkat,Harian Koridor.com-Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Indarto dan Komandan Brigif 4 Marinir/BS didampingi Ketua Ranting B Cabang 7 jalasenastri PG Kormar dan Danyonif 8 Marinir singgah mengunjungi TK PAUD Ananda Bhumyamca Yayasan yang didirikan Yonif 8 Marinir yang berada di Mako Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Kamis (20/01/2022). 


Dalam kunjunganya, Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng indarto beserta rombongan mendapat penyambutan dan laporan langsung dari Kepala Sekolah TK PAUD Ananda Bhumyamca Ibu Arif Budiarto dan disuguhkan dengan penampilan langsung oleh anak-anak murid Paud Ananda Bhumyamca dengan menampilkan tarian baby shark yang sangat menghibur. 


"Saya berharap Pengembangan Layanan TK PAUD Ananda Bhumyamca Yonif 8 Marinir ini, sampai kepada guru-guru dan kemudian anak-anak, sehingga tumbuh kembang anak dari berbagai aspek tercapai dan terpenuhi dan kelak dimasa yang akan datang menjadi anak yang berpotensi dan berintegritas”, ucap Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Indarto. 


Di akhir kunjunganya dilaksanakan sesi foto bersama oleh Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Indarto dengan Danbrigif 4 Mar/Bs Kolonel Mar Harry Indarto,S.E.,M.M dan Ketua Ranting B Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Ade Farick dengan Danyonif 8 Mar Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages