Orientasi Pengurus PWI Lampung Periode 2021-2026, Jalin Harmonisasi dan Paparkan Progja - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 08 Januari 2022

Orientasi Pengurus PWI Lampung Periode 2021-2026, Jalin Harmonisasi dan Paparkan Progja


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung periode 2021-2026 menjalin silaturahmi dan orientasi pengurus di Wira Garden, Sabtu (08/01/2022). 

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rapat pleno pertama pengurus PWI Lampung periode 2021-2026, guna memaparkan Program Kerja (Progja)masing-masing bidang dalam masa kepengurusan.

Wira sapaan akrabnya juga mengapresiasi kehadiran para pengurus yang hadir dalam rapat pleno pertama ini. Karena ini menandakan kekompakan dan menjalin harmonisasi antar pengurus untuk terus membesarkan PWI Lampung.


"Kegiatan kali ini merupakan rapat perdana kita di kepengurusan PWI Lampung periode 2021-2026, acara ini juga untuk mengetahui apa-apa saja wacana dan rencana yang dituangkan dalam Progja. Serta terima kasih juga atas kehadiran para pengurus di agenda perdana kita kali ini," ujarnya.


Wira juga berencana bakal membawa para pengurus PWI Lampung Kunjungan Kerja (Kunker) ke Singapura. Hal itu sebagai upaya meningkatkan kemampuan dan kreativitas para pengurus PWI Lampung agar ke depan lebih baik.


Wira juga berharap, nanti di periode 2021-2026 ini kesekretariatan PWI Lampung menyesuaikan dengan digitalisasi dalam mendaftar dan memperpanjang masa anggotanya.


Wira juga berpesan, hubungan PWI Lampung dapat memperkuat kerjasama antar lembaga guna meningkatkan mutu pendidikan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi pengurus, anggota dan keluarga PWI Lampung.


"Jadi ada informasi juga bahwa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) seperti Darmajaya berencana mau melakukan kerjasama atau (MoU) dengan PWI Lampung, guna meningkatkan mutu pendidikan SDM bagi pengurus, anggota dan keluarga PWI Lampung," tegasnya.


Perlu diketahui, dalam kegiatan rapat perdana tersebut dihadiri seluruh para struktur dan pengurus PWI Lampung periode 2021-2026. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages