Pasintel Brigif 4 Mar/BS Hadiri Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 05 Januari 2022

Pasintel Brigif 4 Mar/BS Hadiri Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Perwira Staf Intelijen Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo Hadiri undangan Pelantikan PWI dan IKWI Provinsi Lampung di Ballroom Hotel Emersia. Jl. Wolter Monginsidi 70, Pengajaran, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung - Lampung.


Mengusung tema *Berkolaborasi Mewujudkan Pers Lampung Berjaya* Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) serta pengurus tingkat Kabupaten dan Kota SE Bandar Lampung Masa bakti 2021 - 2026 hari ini secara resmi dilantik oleh ketua umum PWI pusat Bp Atal S. Depari, dan untuk pengurusnya dilantik oleh Ketua umum IKWI pusat ibu indah kirana. Rabu (05/01/2022)


Diawali dengan penampilan tari Sai Bumi Ruwai Jurai sebagai tari kebanggaan yang dimiliki oleh Provinsi Lampung, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars PWI, dan Mars IKWI serta doa.


Laporan ketua Pelaksana Bp. Eka Setiawan, dihadapan tamu undangan ketua pelaksana melaporkan terkait dengan pelantikan pengurus, dan pembacaan beberapa surat keputusan.


Kegiatan dilanjutkan dengan acara inti pelantikan dan penyerahan bendera kepada perwakilan yang dilantikk oleh ketua umum PWI pusat Bp Atal S. Depari, dan Ketua umum IKWI pusat ibu indah kirana. 


Penyerahan cindera mata dari Ketua PWI dan pengurus IKWI baru kepada ketua PWI dan pengurus IKWI lama.


Diakhir acara Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi menyampaikan Lampung ini punya kita, apa bila kita tidak jujur, dan tidak bekerja sama maka komunikasi akan tersumbat.


"Saya yakin provinsi Lampung akan bangkit, kita tinggalkan provinsi Lampung diurutan 32, jadikan Lampung sebagai provinsi dalam urutan 10 besar". Tegas Orang nomor 1 di Lampung.


Kegiatan diakhiri dengan foto bersama oleh seluruh tamu undangan.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages