Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 01 Januari 2022

Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Polresta Bandar Lampung menggelar apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2022, Jumat (31/12/2021)Sore, di lapangan apel Mapolresta Bandar Lampung.

Apel dipimpin Langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. dengan dihadiri oleh Karoops Polda Lampung, Dir Samapta, Dir Lantas


Dengan peserta apel terdiri dari personel Polri, TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, dan Dinas Pemadam Kebakaran.


Kombes Pol Ino dalam arahannya, mengatakan, pengamanan yang akan dilakukan yaitu saat malam pergantian tahun dan merupakan kegiatan kemanusiaan.


“Untuk itu mari kita laksanakan tugas pengamanan dengan humanis, tegas, dan terukur,” ujarnya.


Lanjut Kapolresta mengingatkan untuk seluruh personel diminta selalu bekerjasama dan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga berjalan dengan baik sesuai rencana.


“Semoga pelaksanaan malam tahun baru 2022 bisa berjalan dengan aman, tertib dan kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkas Kapolresta.


Terpisah Kabagops Polresta Bandar Lampung Kompol Oskar Eka Putra Mengatakan Apel Persiapan Pengamanan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Personil dan kelengkapan pendukung serta menyamakan pola tindak dalam Pengamanan di beberapa gereja yang melaksanakan Ibadah dan juga personil sat lantas akan di tempatkan dibeberapa jalan yang akan di lakukan pengalihan untuk menghindari mobilitas gerak masyarakat yang bisa menimbulkan kerumunan mengingat kita masih pandemi. 


Terakhir Kabag Ops juga menekankan kepada masyarakat untuk dirumah saja merayakan tahun baru bersama keluarga dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages