Polresta Bandar Lampung Jaga Soliditas dan Silaturahmi Lewat Olahraga Sepeda Santai - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 10 Januari 2022

Polresta Bandar Lampung Jaga Soliditas dan Silaturahmi Lewat Olahraga Sepeda Santai


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Polresta Bandar Lampung Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. bersama seluruh pejabat utama dan anggota Polresta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan sepeda santai, Sabtu (8/01/2022). 


Kegiatan sepeda santai tersebut dimulai pada jam 06.30 wib dengan start dari mako Polresta yang berjalan menuju ke arah Pantai Tomo Hurun Pesawaran dengan melalui jalur Jalan Imam Bonjol , Jl.Laksamana Malahayati, dan terus sampai Kearah Jalan RE Martadinata dengan menempuh jarak kurang lebih 17 kilometer , kegiatan tersebut selesai pada jam 07.30 wib.


Olah raga bersama ini dimaksudkan untuk menjaga kebugaran di masa Pandemi dan menjalin rasa kebersamaan serta lebih meningkatkan rasa kekeluargaan bagi seluruh Personil Polresta Bandar Lampung,  selain itu menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan menyapa masyarakat yang dilintasi, ucap Kombes Pol Ino.


Menurutnya, banyak manfaat yang bisa di dapatkan dari olahraga sepeda santai. “Hal ini bagus untuk menjaga soliditas, silaturahmi dan menjaga stamina disela waktu dinas,” ucap Kapolresta.


“Bahwa soliditas internal merupakan modal utama untuk mewujudkan visi misi organisasi,” tambahnya.


“ Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini akan memupuk kebersamaan dan kekompakan, sehingga terjalin komunikasi yang dinamis dalam rangka melaksanakan tugas pokok untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman serta Pelayanan kepada masyarakat” imbuh Kombes Pol Ino.


Ke depannya, lanjut Alumni Akabri 1996 ini, olahraga sepeda santai Polresta Bandar Lampung bisa saja dilaksanakan bersama-sama dengan institusi lain, seperti TNI atau instansi pemerintah.


“Dengan bersepeda kita tidak saja telah berolahraga, namun bisa membangun komunikasi dan sinergitas,” tutup Kapolresta. serta Pelayanan kepada masyarakat” imbuh Kombes Pol Ino.


Sampai dilokasi kemudian dilanjutkan dengan acara perlombaan yang diikuti oleh seluruh personil seperti tarik tambang,  pukul bola dengan terong, pindahkan tepung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages