Tatap Muka Danbrigif 4 Mar/BS Dengan Keluarga Besar Prajurit Yonif 8 Mar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 20 Januari 2022

Tatap Muka Danbrigif 4 Mar/BS Dengan Keluarga Besar Prajurit Yonif 8 Mar


Sumut,Harian Koridor.com-Prajurit petarung Harimau Putih dan anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar melaksanakan tatap muka dan pengarahan oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto beserta Ny. Neneng Indarto bertempat di Sarang Petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara, Kamis (20/01/2022).

Danbrigif 4 Marinir/BS beserta rombongan langsung disuguhkan pertunjukan tarian tor tor oleh anak anak prajurit Yonif 8 Marinir dilanjutkan paduan suara oleh anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar. Penampilan Karate Kid oleh anak anak prajurit dan tarian rentak Melayu juga ditampilkan oleh Prajurit Harimau Putih. Serta penampilan Hadroh dan Rampak Beduk ala Yonif 8 Marinir. Pertunjukan diakhiri pertunjukan beladiri Mix Martial Art dan seni beladiri silat PSHT oleh petarung Harimau Putih.


Dalam tatap muka Danbrigif 4 Marinir/BS memberi arahan kepada seluruh prajurit menjaga dan meningkatkan kemampuan prajurit Korps Marinir yakni Disiplin, Jago perang, Jago tembak, Jago beladiri. Danbrigif 4 Mar/BS sangat menekankan penggunaan Medsos secara bijak. Beliau juga berpesan agar tidak ada lagi pelanggaran disersi dan perceraian dilingkungan Brigif 4 Mar/BS. Apresiasi dan rasa bangga atas capaian kinerja dan sejumlah prestasi yang telah diraih oleh prajurit petarung Harimau Putih menjadi momentum untuk mengukir nama baik satuan.


Dikesempatan yang sama, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick saat menyambut kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan kerja Danbrigif 4 Marinir/BS di satuannya. "Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami prajurit Yonif 8 Mar menerima Kunjungan sekaligus tatap muka dengan Komandan brigade Infanteri 4 Marinir/BS," Ujar Danyonif 8 Marinir.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages