Wakil Ketua III DPRD Tanggamus Terima Kunjungan Kerja DPRD Kota Palembang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 07 Januari 2022

Wakil Ketua III DPRD Tanggamus Terima Kunjungan Kerja DPRD Kota Palembang


Tanggamus,Harian Koridor.com-Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Tanggamus, Kurnain, menerima Kunjungan Kerja DPRD Kota Palembang, Kamis, (6/1/2022).

Kunjungan kerja tersebut dihadiri langsung oleh unsur Pimpinan DPRD Kota Palembang. Pada pertemuan tersebut, masing-masing DPRD melakukan sharing pengalaman penjalanan, capaian dan hambatan dalam menjalankan tupoksinya.

Kurnain lebih banyak menceritakan geografis, topografi, ekonomi, sosial dan budaya yang ada di kabupaten Tanggamus.

Kabupaten Tanggamus terletak dengan georafis yang mempunyai laut, bukit dan pegunungan. Sumber Daya Alam yang dimiliki kabupaten tanggamus sangat kaya, hal tersebut sedang dimaksimalkan untuk memajukan, mensejahterakan dan memakmurkan Tanggamus oleh seluruh unsur muspida dan masyarakat yang ada di Tanggamus.

Kurnain juga mengajak rombongan dari DPRD Kota Palembang ke lokasi wisata yang ada di kabupaten Tanggamus lokasi Pantai Muara Indah Kota Agung, Kurnain juga menjelaskan Tanggamus mempunyai hasil laut yang cukup melimpah terutama memenuhi kebutuhan masyarakat lokal Tanggamus.

Kemudian rombongan juga ke lokasi wisata Air Terjun Way Lalaan, rombangan DPRD Kota Palembang sangat terkesan dengan kekayan alam dan potensi wisata yang di miliki kabupaten Tanggamus.

Kurnain mewakili DPRD Tanggamus mengungkapkan cukup senang dengan kunjungan dari DPRD Kota Palembang, berharap antar DPRD sering komunikasi untuk tukar pikiran, pengalaman dan terdapat kerjasama yang kuat antara Tanggamus dengan Kota Palembang.(ADV). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages