Yonif 8 Mar Bersama Puskesmas SEI Lepan Kab Langkat Rutin Laksanakan Serbuan Vaksin Untuk Anak Usia 6-12 Tahun - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 11 Januari 2022

Yonif 8 Mar Bersama Puskesmas SEI Lepan Kab Langkat Rutin Laksanakan Serbuan Vaksin Untuk Anak Usia 6-12 Tahun


Medan, Harian Koridor.com-Guna untuk membantu mensukseskan program pemerintah dan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, Yonif 8 Mar bersama Puskesmas Sei Lepan Kab Langkat kembali bekerja sama melaksanakan serbuan vaksin di SD Dharma Patra Pangkalan Berandan, Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, Sumatera Utara. Selasa (11/01/2022).


Tim vaksinator Yonif 8 Mar yang dipimpin oleh Letda Laut (K) Wily Tamara Farobbi menggelar vaksinasi untuk anak berusia 6-12 tahun bersama dengan Puskesmas Sei Lepan. Kegiatan ini diawali dengan mengisi formulir vaksin anak dan surat persetujuan orangtua kemudian dilanjutkan dengan proses screening dan seterusnya. Sasaran utama dari kegiatan ini adalah pelajar Sekolah Dasar yang sekarang ini tengah melaksanakan pembelajaran secara tatap muka atau luar jaringan (Luring).


Semenjak vaksin bagi anak usia 6-12 tahun diresmikan pemerintah, Yonif 8 Mar bersama, Polres Langkat, Kodim 0203 Lkt dan pemerintahan Kab Langkat bersinergi gencar melaksanakan vaksin untuk anak sekolah dasar dengan harapan putra putri di Kab Langkat bisa tervaksin semua dan bisa bertatap muka seperti sedia kala dan terhindar dari Covid 19.


Selama pelaksanaan vaksin berjalan tertib, lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta anak anak begitu antusias, bisa berfoto bersama dengan prajurit Marinir serta melihat persenjataan yang dimiliki.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages