Babinsa Koramil 410-01/Pjg Monitoring Giat Tabur Benih Ikan Oleh Walikota Eva Dwiana - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 13 Februari 2022

Babinsa Koramil 410-01/Pjg Monitoring Giat Tabur Benih Ikan Oleh Walikota Eva Dwiana


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Babinsa Koramil 410-01/PJG Serda M Hadi Wijaya monitoring Kunjungan Walikota Bandar Lampung Ibu Hj Eva Dwiana di UPT embung Korpri Kel Korpri Raya Kec . Sukarame Bandar Lampung, Kamis (10/02/2022). 


Maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah Walikota Melaksanakan Kegiatan Penaburan benih ikan sebagai wujud kepedulian lingkungan dan upaya untuk melestarikan ekosistem ikan serta keanekaragaman hayati dan mendukung perikanan tangkap di Embung Korpri. 


Sebanyak 10.000 Benih ikan di lepaskan oleh Walikota Bandar Lampung di Embung Korpri blok B 6 RT 2 LK II Kel Korpri Raya Kec. Sukarame. 


Adapun yang hadir mendampingi Walikota dalam penebaran benih ikan ini, Kadis kelautan dan perikanan, Kadis Kominfo, Asissten 1 dan 2, Kepala UPT Embung Korpri, Camat Sukarame beserta Staf, Lurah Korpri Raya, Babinsa, Kaling dan RT beserta Linmas. 


Walikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana berkeinginan agar Embung Korpri ini bisa dijadikan objek wisata khususnya diperuntukkan bagi warga sekitar dan masyarakat kota Bandar Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages