Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pemakaman Warga Binaan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 23 Februari 2022

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pemakaman Warga Binaan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Menjadi seorang Babinsa harus selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya, Sebagai bentuk kepedulian dan empati seorang Babinsa terhadap warganya yang berduka,Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Serda Gaguk Triatno dan Bhabinkamtibmas Bripka Rommy Julistiyan ikut menghadiri pemakaman almarhum Tukiyem binti Adam, alamat jln Cempedak RT 08/Lk 2 Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhanratu Bandar Lampung, Rabu (23/2).

Sebagai seorang Babinsa, Serda Gaguk Triatno dituntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka yang dialami oleh warga binaannya. Apa yang dilakukanya ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Babinsa dengan warga yang sedang berduka, dengan selalu hadir di tengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun duka.



Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Sepang Jaya Serda Gaguk menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga almarhum, semoga almarhum diterima disisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan.


Sementara itu ketua RT Warsito mengucapkan terimakasih atas kehadiranya kepada babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah menghantarkan alm ibu Tukiyem ketempat peristirahatan terakhir, semoga Allah SWT memberikan ganjaranya , dan selalu dberikan kesehatanya, "ucap Warsito.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages