Berikan Batuan Untuk TPQ, Gerindra Lampung Dorong Anak-anak Gemar Baca Al-Qur'an - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 10 Februari 2022

Berikan Batuan Untuk TPQ, Gerindra Lampung Dorong Anak-anak Gemar Baca Al-Qur'an


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Diawali dengan Potong Tumpeng, Do'a bersama, perlombaan foto Selfi, Baksos, dan kegiatan lainnya, merupakan rangkaian perayaan dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra ke-14 yang dirayakan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung. 


Masih dalam rangkaian HUT Gerindra ke-14 tersebut, kali ini Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal didampingi Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Hermawan, kunjungi TPQ Majlis Ta'limil Qur'an yang ada di Jl. Dewi Sartika II Keluaran Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, guna memberikan bantuan untuk renovasi TPQ tersebut, Kamis (10/2/2022). 


Dalam kesempatan yang sangat khidmat itu, Politisi Muda Yang Akrab disapa RMD mengatakan bahwa perjuangan Ustadz itu bagian dari perjuangannya sebagai anggota legislatif. Karena hal itu dinilai selaras dengan program partai besutan H. Prabowo Subianto yang menginginkan untuk para legislator membuat Perda Wajib Baca Al-Qur'an.


"Salah satu program Partai Gerindra adalah mendorong kami untuk membuat Perda Wajib Baca Al-Qur'an. Tujuannya untuk membangkitkan semangat anak-anak agar gemar membaca Al-Qur'an ditengah era globalisasi dan digitalisasi saat ini," ucapnya. 


Menurut RMD, tidak hanya mendorong semangat anak-anak, tetapi juga mendorong para orang tua agar bisa memberikan edukasi terhadap anaknya tentang betapa pentingnya membaca Al-Qur'an. 


"Jangan sampai anak-anak generasi penerus bangsa kecanduan bermain game online karena pengaruh dari perkembangan zaman yang semakin canggih, tetapi tidak diimbangi dengan pendidikan agama dan kontrol dari orang tua," tegas RMD. 


Lanjut dia, itulah salah satu bagian upaya dari perjuangan partai Gerindra baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang menginginkan anak-anak bahkan orang tua wajib bisa membaca Al-Qur'an.


"Terus Do'akan kami yang duduk di kursi DPRD agar bisa Istiqomah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil Rakyat," pungkasnya. 


Ditempat yang sama, Ustadz Bahuddin selaku pimpinan TPQ Majlis Ta'limil Qur'an mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung yang diwakili oleh H. Rahmat Mirzani Djausal beserta jajarannya. 


Terkait bantuan yang diberikan, Ustadz Bahuddin mengatakan dana tersebut akan dipergunakan untuk memperbaiki bangunan TPQ yang saat ini tampak sangat tidak rapih. 


"Sekali lagi kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini bisa menjadi amal baik teman-teman dari Gerindra Lampung dan menjadi pahala yang terus mengalir, karena bantuan yang diberikan pastinya sangat bermanfaat untuk kami agar adik-adik yang belajar mengaji disini bisa mendapatkan tempat yang lebih nyaman dan layak," singkatnya. (putra) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages