Brigif 4 Mar/BS Kirim Prajurit Terbaik dalam Misi Perdamaian Dunia Lebanon - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 11 Februari 2022

Brigif 4 Mar/BS Kirim Prajurit Terbaik dalam Misi Perdamaian Dunia Lebanon


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto lepas prajurit terbaik dalam misi perdamaian Lebanon yang tergabung dalam misi perdamaian Batalyon Mekanis (Yonmek) TNI Kontingen Garuda (Konga)  XXIII -P dan Force Protection Company (FPC) TNI Kontingen Garuda(Konga) XXVI -N2 UNIFIL di Lobi Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Pesawaran, Lampung. Jumat (11/02/2022).


Puluhan personel prajurit terbaik Brigif 4 Marinir/BS telah melalui serangkaian seleksi mulai dari tingkat Batalyon hingga tingkat Mabes TNI. Selain itu seluruh personel  sudah mengikuti latihan pra tugas/Pre Deployment Training (PDT) di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Sentul Bogor.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Harry Indarto menyampaikan selamat bertugas dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena tugas merupakan suatu kepercayaan.


“Penugasan ke Luar Negeri yang tergabung dalam misi perdamaian Duniia atau PBB merupakan impian setiap prajurit maka dari itu bagi personel yang telah di berikan kepercayaan sudah seharusnya melaksnakan tugas tersebut dengan baik. Jaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan dan tetap rendah hati sekama penugasan” Ulas danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir harry Indarto.


Kolonel Harry Indarto menekankan kepada seluruh personel yang akan berangkat agar selama penugasan memedomani jati diri prajurit Marinir.


“Selama penugasan akan berinteraksi dengan personel dari negara lain jadi tampilkan yang terbaik sebagai prajurit Marinir yang memegang teguh sapta marga dan sumpah prajurit. Bertindak dan bertingakh laku yang baik sehingga membawa nama harum bagi Kontingen Garuda,Marinir, TNI AL, TNI serta bangsa Indonesia. Yang paling terakhir setiap personel tetap menjaga stamina dan kesehatan selama penugasa” Tegas Kolonel Harry Indarto.


Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh perwira staf brigif 4 Marinir/BS, Komandan Batalyon 7 Marinir, Komandan Batalyon 9 Marinir, Komandan Kompi Markas Brigade 4 marinir/BS, Kasioplat Brigif 4 Marinir/BS.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages