Brigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Ketum Perbakin Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 11 Februari 2022

Brigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Ketum Perbakin Lampung


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto di dampingi Perwira Staf serta Dansatlak Wilayah Lampung menerima kunjungan tim perbakin Lampung di ruang transit VIP Mako Brigif 4 Marinir/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran-Lampung. Jumat (11/02/2022).


Danbrigif 4 Marinir/BS mengucapkan selamat datang kepada tim Perbakin, dan terima kasih telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir ke kantor kami.


Disela - sela kunjungan Danbrigif 4 Marinir/BS mengucapkan semoga olahraga menembak mampu memberikan prestasi yang membanggakan.


“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya saat ini, semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin ini tetap selalu terjaga”. Ucap Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Harry Indarto.


Dalam kunjungannya Bpk. H Irham Jafar mengatakan sinergitas yang sudah terbangun dan berjalan dengan baik ini harus selalu terjaga, serta dapat saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas atau kegiatannya masing-masing.


"Terima kasih kepada Komandan Brigif 4 Marinir/BS atas sambutannya yang luar biasa, ini suatu kehormatan buat kami dimana kami dapat mengenal Danbrigif 4 Marinir/BS yang baru". Ucapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages