Danbrigif 4 Mar/BS Laksanakan Bedah Rumah Prajurit - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 10 Februari 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Laksanakan Bedah Rumah Prajurit


Lamtim,Harian Koridor.com-Selaras dengan perintah Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo DP yakni dukungan program kesejahteraan prajurit Korps Marinir TNI AL, dalam hal ini Komandan Brigif 4 (Danbrigif) Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto meresmikan rumah Kopka Marinir Kusnadi salah prajurit Brigif 4 Marinir/BS dari Yonif 7 Marinir dalam Program Bedah Rumah Prajurit Harimau Sumatera di Desa Sukaraja Tiga Kec. Marga Tiga Kab. Lampung Timur. 


Program Bedah Rumah Prajurit Harimau Sumatera dilaksanakan dan diresmikan langsung oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. Momen ini   adalah salah satu rangkaian kegiatan  yang di laksanakan dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Brigif 4 Mar/BS ke 18 yang jatuh pada tanggal 13 Februari 2022.


Kopka Marinir Kusnadi adalah salah satu prajurit terbaik dari Kompi C Batalyon Infanteri 7 Marinir yang telah mengikhklaskan gajinya selama penugasan di Lebanon untuk membantu membangun Masjid di lingkungan tempat tinggalnya, Ybs juga selalu berdiri pada garda terdepan dalam memacu dan memotifasi serta memberikan contoh kepada masyarakat sekitarnya agar aktif dalam melaksakan kegiatan sosial. 


Danbrigif 4 Marinir Harry Indarto menyampaikan program bedah rumah merupakan salah satu bentuk apresiasi dan reward dari pimpinan satuan kepada prajuritnya yang di laksanakan dalam rangka HUT Brigif 4 Marinir/BS. Kamis (10/02/2022).


"Bedah rumah ini merupakan bentuk penghargaan dan kepedulian satuan, dimana personel Brigif 4 Marinir/BS yaitu Kopka Marinir Kusnadi dapat memberikan contoh yang baik dalam masyarakat di lingkungannya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian Hut ke 18 Brigif 4 Marinir/BS" ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven menyampaikan bangga terhadap prajurit Batalyon 7 Marinir. 


"Saya sangat bangga kepada Anggota Yonif 7 Marinir yang berbuat dan bertindak  sehingga mengharumkan nama baik Satuan dan saya berharap dapat hal ini dapat memotifasi anggota lainnya. Untuk proses pembangunan bedah rumah di laksanakan selama satu bulan dan di laksanakan sendiri oleh prajurit Yonif 7 Marinir di bantu masyarakat sekitar" ulas Danyonif 7 Marinir Latkol Mario Steven. 


Kopka Marinir Kusnadi menyampaikan sangat berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Danbrigif 4 Mar/BS maupun Danyonif 7 Marinir kepada dirinya dan keluarganya.


Setelah peresmian bedah rumah Danbrigif 4 Marinir/BS meninjau rumah serta memberikan hadiah 1 unit sepeda motor Honda Revo Vit terbaru.


Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh perwira staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, Dankimabrig 4 Mar/BS dan pengurus Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages