Kapolda Lampung Beri Tali Asih Kepada Keluarga (Alm) AKBP M. Marmin - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 13 Februari 2022

Kapolda Lampung Beri Tali Asih Kepada Keluarga (Alm) AKBP M. Marmin


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, memberikan tali asih kepada keluarga almarhum Kasubbid Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) AKBP Mohammad Marmin, di rumahnya di Perumahan Korpri Blok B 4 Nomor 34 Kelurahan Korpri Raya, pada Rabu (9/2/2022).


Kapolda Lampung memberikan beras 100 Kg dan sembako. Bantuan  tersebut dihantarkan Iptu Fery dari Biro Logistik dan Iptu Alvira dari Bid Humas Polda Lampung, yang diterima langsung oleh istri almarhum AKBP Mohammad Marmin. 


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno titip salam dan ucapan bela sungkawa turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah almarhum AKBP Moh. Marmin.


“Pesan bapak Kapolda Lampung agar keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar dan harus kuat jangan berlarut dalam kesedihan," kata Pandra.


" Allah SWT sudah merencanakan yang terbaik buat hambanya yang bertaqwa, dan apa yang dapat kami berikan sekarang ini semoga berkenan menerimanya dan dapat memanfaatkannya”, Ucap Pandra menyampaikan pesan Kapolda Lampung. (dn/penmas). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages