KBSB Kota Metro Salurkan Minyak Goreng Murah Untuk Anggota - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 15 Februari 2022

KBSB Kota Metro Salurkan Minyak Goreng Murah Untuk Anggota



Metro, Harian Koridor.com-
Ketua Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Kota Metro H. Zulkarnaen Sultan Mahmud. Sewaktu dihubungi Harian Koridor melalui WhatsApp (WA), Selasa (15/02/2022). Dalam percakapan melalui via WA itu. Dia menyampaikan bahwa beberapa bulan ini, masyarakat mengalami kelangkaan minyak goreng dan harga  yang tidak menentu dipasaran.

Permintaan masyarakat terhadap kebutuhan minyak goreng sekarang ini, mengalami peningkatan cukup signifikan dari sebelumnya. Lonjakan harga jual  kebutuhan pokok  yang satu ini, sewaktu-waktu tertentu tentu tak terelakkan. 


Melihat itu kami pengurus KBSB Kota Metro. Memberikan bantuan untuk anggota, yaitu harga minyak goreng yang terjangkau. Merk Resto," ujarnya mengawali lewat percakapan dengan Jurnalis Koridor.


Dia juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan penjualan minyak goreng murah ini. Kita mau berbagi dengan sesama  khususnya masyarakat Sumatera Barat yang ada di  Kota Metro

 "Saya berharap distribusi penjualan  bagi anggota, tepat sasaran sehingga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan dalam kondisi yang sulit ini,"katanya lagi


Lebih jauh lagi Zulkarnain, mengatakan pemicu harga minyak goreng yang tinggi, adalah tidak seimbangnya permintaan pasar dengan permintaan termasuk di Kota Metro. Karena itu lah pelaksanaan penjualan minyak goreng murah, dilaksanakan dengan maksud dapat memenuhi sedikit kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau.


“Saya atas nama KBSB Kota Metro menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus untuk para  anggota. Saya percaya, apa yang disumbangkan melalui paket murah minyak goreng ini. Dapat membantu meringankan beban masyarakat. Terutama bagi mereka yang terdampak, yakni masyarakat yang bekerja harian,” ujarnya


Pihaknya menerapkan peraturan agar setiap anggota, hanya boleh membeli 2 pcs liter per hari. Ukuran 1800/ml dapat ditebus dengan harga Rp.30 ribu/pcs atau Rp180 ribu/dus. Minyak goreng ini dengan Merk Resto dapat dibeli Sekretariat KBSB Kota Metro. Jalan Alamsyah RPN 15 Kauman Metro atau Metro Tailor.  


Selain itu penjualan minyak goreng murah ini, dilakukan dengan menerapkan prokes, dengan tujuan untuk menghindari kerumunan masyarakat di saat pandemi Covid-19 masih belum usai. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages