Peringati HUT Ke 18, Brigif 4 Mar/BS Wujudkan Bentuk Kepedulian Untuk Masyarakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 14 Februari 2022

Peringati HUT Ke 18, Brigif 4 Mar/BS Wujudkan Bentuk Kepedulian Untuk Masyarakat


Pesawaran,Harian Koridor.com-Brigade Infanteri 4 Marinir/Berdiri Sendiri atau Brigif 4 Mar/BS merupakan Brigade Infanteri berdiri sendiri dan baru di jajaran Korps Marinir dan langsung di bawah Komandan Korps Marinir. 


Komando Pelaksana Korps Marinir yang berada di wilayah Lampung ini dibentuk pada 13 Februari 2004 dan sebelum berganti nama Brigif 4 Marinir/BS adalah Brigif 3 Marinir.


Dipimpin langsung oleh perwira Menengah (Pamen) Marinir berpangkat Kolonel Marinir Brigif 4 Marinir/BS pada tanggal 13 Februari 2022 bertambah usia 18 Tahun,


Kolonel Marinir Harry Indarto yang sekarang menjabat sebagai Danbrigif 4 Marinir/BS memimpin langsung upacara peringatan HUT ke 18 Brigif 4 Marinir/BS yang dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Padang Cermin, Pesawaran - Lampung. Senin (14/02/2022).


Dengan mewujudkan kepedulian terhadap anggota dan masyarakat di hari ulang tahunnya Brigif 4 Marinir/BS mengadakan Baksos berupa pembagian sembako, perpanjangan SIM dinas (TNI AL) dan SIM Umum untuk anggota dan masyarakat sipil serta donor darah yang di tinjau langsung oleh Danbrigif 4 Marinir/BS dan didampingi oleh seluruh Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Dansatlak Wilayah Lampung, Dan Puslatpur 8 Teluk Ratai, serta pengurus Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar.


Danbrigif 4 Marinir/BS mengatakan bahwa kepedulian kita untuk membantu sesama mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.


"masa pengabdian 18 Tahun Brigif 4 Marinir/BS sudah cukup banyak menorehkan tinta emas didalamnya, dimana kita selalu dilibatkan disetiap kegiatan operasi militer baik yang didalam Negeri maupun luar Negeri dan operasi - operasi perbantuan yang lain mulai dari pengamanan, operasi bantuan kemanusiaan, serta yang lain - lain juga kita laksanakan". Ucap Danbrigif 4 Marinir/BS


"Saya berharap diusia 18 tahun pengabdian kita kedepannya bisa memberikan yang terbaik dan lebih baik ke masyarakat, Untuk Marinir, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara". Tegas Danbrigif 4 Marinir/BS.


Kegiatan diakhiri dengan doa bersama, dan ramah tamah, serta pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages