Rangkaian HPN 2022, IKWI Lampung Mendapat Kehormatan Menjadi Tim Perumus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 08 Februari 2022

Rangkaian HPN 2022, IKWI Lampung Mendapat Kehormatan Menjadi Tim Perumus



Kendari,Harian Koridor.com-
Paparkan program kerja melalui berbagai kegiatan. Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung mendapat kehormatan dengan masuk sebagai tim perumus kedua dengan 8 IKWI Provinsi lainya. 


Tim perumus ini dimaksudkan sebagai tim inti dalam pembahasan PD-PRD yang akan dipakai dalam musyawarah nasional, hal ini disepakati saat Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas IKWI 2022) di kendari, Sulawesi Utara, selasa (08/02/2022).


Ketua IKWI Lampung, Yenni Puspasari mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian penting dari rangkaian HPN 2022, karena musyawarah kerja nasional dihadiri oleh seluruh IKWI se-indonesia.


"Jadi tim perumus ini nantinya akan membahas PD-PRT yang akan dipakai dalam musprov dan Munas," ujarnya usai mengikuti mukernas di Kendari, selasa (08/02/2022).


Mukernas IKWI ini juga membahas apa saja program kerja selama ini yang sudah berjalan, yang akan berjalan serta yang perlu di evaluasi, sehingga program demi program closing dengan baik, mulai dari tingkat pusat  Provinsi maupun di daerah.


"Yah, tentu mukernas ini sebagai forum diskusi penting dalam menentukan program kerja, mengevaluasi program kerja hingga dan arah kebijakan, sehingga roda organisasi berjalan baik dengan kekompakan anggota," harapnya.


Mukernas IKWI juga dihadiri langsung oleh Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Zulkifli Gani Ottoh, Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana Atal S.Depari dan perwakilan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan (BPP) Sultra.


Dalam arahanya, Zulkifli Gani Ottoh mengimbau para pemgurus IKWI untuk menjalankan azas musyawaeah dan mufakat, selalu koordinasi dan memperkuat kekompakan.


"Pengurus harus kompak, menjalankan kerja bersama, karena jajaran pengurus merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan, terpenting organisasi harus ada kegiatan," demikian Gani Ottoh.


Sementara itu ketua IKWI Pusat, Indah Kirana mengajak seluruh elemen dan pengurus IKWI Provinsi dan daerah untuk aktif berkegiatan, ia juga menyinggung beberapa daerah yang belum ada agar segera dibentuk.


"PWI dan IKWI satu kesatuan. Kalau PWI organisasi wartawan, maka IKWI organisasi keluarga. Sehingga, IKWI di seluruh kabupaten/kota harus dibentuk,” demikian Indah Kirana.(putra) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages