Rapat Bersama Menteri Perdagangan RI, Arinal Ingatkan Bupati/Walikota Awasi Distribusi Minyak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 25 Februari 2022

Rapat Bersama Menteri Perdagangan RI, Arinal Ingatkan Bupati/Walikota Awasi Distribusi Minyak


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Seusai Rapat dengan Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi di Mahan Agung, Kamis (24/2), Gubernur Arinal Djunaidi menyampaikan apresiasi kepada Menteri Perdagangan yang telah memberikan solusi terkait kelangkaan minyak goreng di masyarakat, khususnya di Provinsi Lampung.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada Menteri Perdagangan. Syukur alhamdulillah dengan kunjungan beliau, telah memberikan solusi atas keluhan dan kebutuhan yang diperlukan masyarakat, langsung disuplai melalui dinas perdagangan kabupaten kota," kata Gubernur Arinal.

Arinal juga menyampaikan berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah Provinsi sehingga Lampung menjadi perhatian khusus oleh pusat.

"Karena itulah komunikasi antar Gubernur dengan pemerintah pusat itu harus bagus," terang arinal. 


Arinal mengimbau masyarakat agar tidak perlu panik dan gelisah, karena dengan kunjungan Menteri Perdagangan kali ini, telah memberikan solusi terkait permasalahan minyak goreng.


"Solusi sudah diberikan menteri perdagangan dan kebutuhan yang diperlukan sudah disampaikan dinas perdagangan kabupaten kota. Sekarang, suplainya sudah ada disini, sehingga masing-masing kebutuhan akan segera didistribusikan kepada masing-masing kabupaten kota," ujarnya. 


Di akhir, Arinal mengingatkan agar Para Bupati dan Walikota melalui dinas perdagangan masing-masing Kabupaten/Kota untuk mengawasi peredaran suplai dan menjaga stoknya sesuai kebutuhan.


"Jangan sampai yang diberikan disini, keluar ke provinsi lain. Juga jangan ada yang memanfaatkan bantuan-bantuan ini untuk kepentingan komersil perorangan. Tolong para Bupati dan Walikota bantu mengawasi, ini untuk masyarakat," pungkas Arinal.


Hadir di dalam Rapat, Plt Asisten Perekonomian & Pembangunan, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, serta Kepala Dinas Perdagangan seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages