Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus dan Arinal Cek Kesiapan Rapim dan Rakerda Golkar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 13 Februari 2022

Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus dan Arinal Cek Kesiapan Rapim dan Rakerda Golkar Lampung


Bandar Lampung,Haria Koridor.com-Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Letjend (Pur) TNI H. Lodewijk F Paulus dan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi, mengecek persiapan Rapat Pimpinan dan Rapat Kerja Daerah (Rapim dan Rakerda) DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Jumat (11/2/2022).


Rapim dan Rakerda Partai Golkar Lampung akan dibuka oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sabtu (12/2/2022).


Lodewijk dan Arinal Djunaidi sebelum mengecek persiapan panitia Rapim dan Rakerda, melakukan rapat terlebih dulu dengan panitia SC di ruang rapat DPD Partai Golkar Lampung. Sekjen Lodewijk dan Arinal banyak memberi arahan kepada panitia.


Usai rapat, Sekjen Lodewijk dan Arinal langsung meninjau dan mengecek kesiapan Panitia Rapim dan Rakerda Golkar Lampung. Arinal Djunaidi juga Gubernur Lampung ini, cukup detail mengecek persiapan panitia, baik acara maupun tata letak ruangan Graha Karya Utama.


Arinal Djunaidi memberi arahan kepada Ketua OC Rapim dan Rakerda Aprozi Alam. Saat itu, bersamaan dengan pelaksanaan Gladi Resik semua petugas yang dipimpin oleh Aprozi Alam.


*Rakerda Terapkan Prokes

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni mengatakan, karena saat ini kondisinya masih pandemi Covid-19, maka panitia menerapkan prokes ketat.


Panitia menyiapkan petugas medis di pintu gerbang untuk melakukan Swab antigen kepada peserta. "Semua peserta dan undangan akan melalui proses yang ketat. Ini kita lakukan untuk menjaga agar tidak ada penularan Covid-19 pada kegiatan Rapim dan Rakerda Partai Golkar Lampung. Jadi, kami tegaskan Rapim dan Rakerda Partai Golkar menerapkan protokol kesehatan sangat ketat," ujar Ismet Roni juga Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini.


Lebih lanjut Ismet menyampaikan, selain menghadiri Rapim dan Rakerda, lawatan Airlangga ke Lampung juga dalam agenda bakti sosial di beberapa daerah. “Insya Allah beliau akan menggelar Baksos di beberapa titik,” kata Ismet.


Ismet Roni menyampaikan, ada beberapa poin penting yang dibahas dalam Rapim dan Rakerda nanti, salah satunya suksesor Pemilu 2024 mendatang. “Nantinya juga akan membahas strategi-strategi dalam meraih kemenangan, baik untuk Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada," tambah Ismet. (*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages