Subdit Ekonomi Polda Lampung Jalin Sinergitas dengan BARA JP Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 10 Februari 2022

Subdit Ekonomi Polda Lampung Jalin Sinergitas dengan BARA JP Way Kanan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung melakukan kunjungan dan silahturahmi terhadap Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kab. Way Kanan. (9/2/2022)


Dalam kunjungan penuh kehangatan itu, Subdit Ekonomi Direktorat Intelijen Polda Lampung di sambut langsung oleh Sdr. Indro selaku Sekjen  Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kab. Way Kanan yang didampingi oleh Pengurus dan anggota.


Disamping melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi tesebut subdit Ekonomi Polda Lampung bersama pengurus dan anggota BARA JP Kab. Way Kanan melakukan Deklarasi Damai untuk bersama – sama menjaga situasi keamanan agar tetap terjaga.


“Kami Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kab. Way Kanan akan selalu berkoordinasi dengan Direktorat Intelijen Polda Lampung dan akan selalu menjaga situasi keamanan di Bumi ,” ungkap pria yang biasa di panggil  Sekjen tersebut.


Menurutnya, para anggota BARA JP sangat sadar bahwa roda perekonomian akan trus berjalan dan semakain meningkat apabila serta berjalan dengan baik jika situasi dan kondisi keamanan juga terjaga.


“Kami  Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Kab. Way Kanan sangat berterimakasih atas kehadiran dan pengayoman,  yang telah dilakukan oleh Subdit Ekonomi Polda Lampung, hal seperti ini seyogyanya dapat dipertahankan,” pangkasnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages