Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Apel Gelar Pasukan Krakatau 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 02 Maret 2022

Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Apel Gelar Pasukan Krakatau 2022


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. pimpin Apel gelar pasukan dalam rangka operasi Keselamatan Krakatau 2022, Senin (01/03/2022). 

Kegeiatan Yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polresta Bandar Lampung Itu dihadiri Oleh Wakapolresta Bandar Lampung, Perwakilan Pimpinan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kodim 0410/KBL, seluruh pejabat utama dan Kapolsek Jajaran serta pasukan gabungan dari Personil Kodim 0410/ KBL, Personil Polresta Bandar Lampung, Dishub Kota Bandar Lampung, Sat Pol PP Kota Bandar Lampung dan BPBD Kota Bandar Lampung. 


Operasi kewilayahan dengan sandi ” Ops Keselamatan Krakatau 2022″ akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 sampai 14 April 2022 dengan sasaran meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan maupun gangguan nyata seperti Pelanggaran Berlalu Lintas dan Yang mengakibatkan penularan Covid-19.


Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau 2022 ini Polresta Bandar Lampung melibatkan 104 Personel. 


Kegiatan Apel Gelar pasukan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan dan kesiapan Jajaran dalam rangka Operasi tersebut sehingga pelaksanaanya bisa berjalan secara optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan.


Dimana tujuan operasi kali ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, berkurangnya jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022.


Ada beberapa Penekanan Kapolda melalui Amanat yang dibacakan oleh Kapolresta Bandar Lampung diantarnya untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dalam setiap akan melaksanakan tugas , kemudian utamakan faktor keamanan dan keselamatan , Hindari Perbuatan Kontra Produktif Yang dapat merusak Citra Polri dan Terakhir Lakukan Tugas Operasi dengan Baik Pedomani Standar Operasional Prosedur dalam Setiap Pelaksanaan Tugas.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages