Ops Krakatau, Kasatlantas Polres Pringsewu Gelar Sayembara Berhadiah Migor dan APD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 06 Maret 2022

Ops Krakatau, Kasatlantas Polres Pringsewu Gelar Sayembara Berhadiah Migor dan APD


Pringsewu,Harian Koridor.com-Dinilai tertib berlalu lintas dan taat menerapkan prokes puluhan pengemudi mendapat Hadiah minyak goreng dan alat pelindung diri (APD) dari satuan lalu lintas Polres Pringsewu.


Kasat lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya menjelaskan, dalam operasi keselamatan Krakatau 2022, satuan lalu lintas polres Pringsewu menggelar sayembara berhadiah minyak goreng dan APD bagi para pengguna jalan.


Masyarakat yang dinilai mematuhi peraturan berlalu lintas dan taat protokol kesehatan maka berhak menerima hadiah yang disiapkan.


Dalam pelaksanaan kegiatan, polantas tidak mendirikan posko khusus, namun secara mobile melakukan patroli disejumlah lokasi.


"Saat petugas menemukan pengendara yang dinilai patuh, maka akan langsung menghentikan dan memeriksa kelengkapan terlebih dahulu. Setelah sesuai kriteria yang ditentukan maka langsung diberikan hadiah," terangnya mewakili Kapolres  Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.Ik pada Minggu (6/3).


Disampaikan kasat, dalam sayembara tersebut, Pihaknya berhasil menjaring lima puluh pengemudi yang beruntung, lantaran tertib dalam mematuhi aturan berlalu lintas dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan 


"Terhadap 50 pengemudi yang beruntung telah kita berikan hadiah berupa minyak goreng dan APD,"ungkapnya.


Sementara itu Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi menambahkan, Maksud dan tujuan mengadakan sayembara agar dapat memberi stimulan kepada para pengguna jalan. Khususnya para penguna jalan dan masyarakat di wilayah Polres Pringsewu agar lebih tertib lagi dalam mematuhi peraturan berlalu lintas dan prokes pencegahan Covid-19.


"Dalam Operasi Keselamatan Krakatau 2022 ini, kami dari jajalan Satlantas Polres Pringsewu akan mengadakan kegiatan sayembara ini hingga tanggal 14 Maret 2022," pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages