PWI Lampung Kembali Akan Laksanakan UKW - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 01 Maret 2022

PWI Lampung Kembali Akan Laksanakan UKW


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung kembali akan melaksanakan uji kompetensi wartawan (UKW).



Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengatakan, UKW Angkatan XXVI itu akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Maret 2022.


"Untuk Pra UKW akan dilaksanakan pada 24 Maret. Dilanjutkan dengan diskusi publik," kata Wira saat Rapat Persiapan di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad, Selasa (1-3-2022).


Dia menjelaskan, dalam UKW itu, PWI menyiapkan kuota 36 orang yang terdiri dari enam kelas: satu kelas UKW jenjang utama, satu jenjang madya dan empat jenjang muda.


"Jadi kuota yang disiapkan maksimal 36 orang atau enam kelas," ujarnya.


Dia pun mempersilahkan bagi wartawan yang ingin mengikuti UKW Angkatan XXVI bisa langsung mendaftarkan diri ke Sekretariat PWI.


Sementara, Sekretaris PWI Lampung Andi S Panjaitan menambahkan, untuk biaya pendaftaran jenjang utama Rp2,5 juta perorang.


"Kemudian peserta jenjang madya membayar uang pendaftaran Rp2 juta dan jenjang muda Rp1,5 juta," kata Andi.


Dia berharap, bagi wartawan yang ingin mengikuti UKW agar mendaftar secepatnya. "Mengingat keterbatasan kuota, jadi kita minta agar secepatnya mendaftar. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan berkoordinasi dengan sekretariat PWI Provinsi Lampung," terangnya. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages