Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Brigif 4 Mar/BS Bagikan Santunan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 25 April 2022

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Brigif 4 Mar/BS Bagikan Santunan


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto di dampingi Pejabat Utama (PJU) Brigif 4 Marinir/BS dan Dansatlak wilayah Lampung, menjelang berbuka puasa Ramadhan bagikan santunan bertempat di lobi Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Senin, (25/04/2022).

Disela-sela kegiatan tersebut, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menjelaskan, bahwa Ramadhan 1443 H ini sudah memasuki hari ke-23 berpuasa, beragam kegiatan dan kesibukan dilakukan umat muslim demi menjemput keberkahan di bulan penuh rahmat ini “ Ujarnya.

Dalam ceramah singkatnya yang disampaikan oleh Ustad Drs. Ngaliman, mengatakan bahwa bulan puasa ini bulan berbagi, bulan yang penuh berkah Ramadhan insyaallah di akhir Ramadhan kita sudah memasuki di sepuluh akhir Ramadhan disitu adalah pembebasan kita dari siksa api neraka, mudah-mudahan kita yang ada di majelis ini semuanya akan dibebaskan oleh Allah SWT dari siksa api neraka “ Pungkasnya.


Kegiatan Berkah Ramadhan 1443 H Brigif 4 Marinir/BS ini berupa pemberian santunan kepada warga sekitar yang kurang mampu, anak yatim dan yatim piatu dari yayasan pondok pesantren Nur Islam Kecapi, Padang Cermin. sebanyak dua ratus santunan telah disalurkan.


Bapak Suher warga dusun Serdang Piabung, salah satu penerima santunan mengungkapkan rasa syukurnya.“Kami sangat bersyukur karena hari ini kami mendapat bantuan berupa santunan dari Brigif 4 Marinir/BS, terima kasih sebesar-besarnya Kepada Bapak Komandan Brigif 4 Marinir/BS yang telah berbagi kepada kami.“Ungkapnya.


Kegiatan santunan  yang dilaksanakan jajaran Brigif 4 Mar/BS merupapakan implementasi salah satu Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Menjaga Kepercayaan Rakyat Kepada TNI Angkatan Laut Melalui Kerja Nyata Yang Bermanfaat Bagi Rakyat.


Acara di akhiri oleh do'a yang di pimpin oleh ustadz Drs. Ngaliman.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages