Bupati Dewi Terima Audiensi Pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 April 2022

Bupati Dewi Terima Audiensi Pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menerima Audiensi dari Pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) di Kabupaten Tanggamus, Di Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kotaagung. Rabu (6/4/2022)


Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Catur Agus Dewanto, Kepala Dinas PU Riswanda Djunaidi, Hadir dari Pengurus P3A Ketua Aguswanto dan jajaran


Ketua Pengurus P3A Aguswanto, Tujuan  Kami audiensi adalah Silaturrahmi dan menyampaikan tentang  program kegiatan kerja P3A, semoga kegiatan kami ini bisa kerkolaborasi dan selaras dengan program pemerintaha kabupaten tanggamus yang berkaitan dengan pertanian dan perairan Irigasi, semoga dalam perogram kegiatan  kami bisa membantu meringankan kegiatan pemerintah kabupaten tanggamus kita ini.


Bupati Hj. Dewi Handajani, semoga silaturrahmi ini merupakan silaturrahmi yang berkesinambungan, kami menyambut baik pengurus P3A dan program program yang di sampaikan, apa bila program ini semua berjalan dan dapat kita kelola dengan baik, akan menjadi sumber pendapat kabupten tanggamus dalam sektor pertania dan perairan irigasi nya sangat menjanjikankan, karna di kabupaten tanggamus masyarakat nya rata rata adalah para petani.


Dengan di bentuk nya Pengurus P3A dan semua program yang adanya ini, merupakan juga program strategis dari kabupten tanggamus, kepada dinas terkait agar bisa berkoordinasi dan bermitra, supaya bersama sama membangun kabupaten tanggamus dari segi pertanian dan parairan irigasi ini.


Jadi bunda mensuport dan mendukung dari semua program pengurus P3A, Apa lagi segala kegiatan nya adalah untuk kesejahtran masyarakat tanggamus , semoga dapat menciptakan potensi petani petani yang maju dan bisa membantu para penyuluh pertanian dalam menjalankan program nya, serta kegiatan P3A ini sudah merupakan pengembangan langsung dalam UMKM kepada masarakat.


Di dalam pandemi covid 19 saat ini banyak kendala yang kita hadapi terutama tentang anggaran, kita tetap sama sama berjuang melaksanakan semua progrma program yang ada meskipun pun dengan keterbatas anggaran yang ada, "Ucap Dewi.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages