Camp Ramadhan dan Silaturahmi Akbar Kader IMM Se-UMC - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 24 April 2022

Camp Ramadhan dan Silaturahmi Akbar Kader IMM Se-UMC


Cirebon,Harian Koridor.com-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Se-UMC melaksanakan Kegiatan Camp Ramadhan dengan Tema "Memperkuat Ikatan Dengan Silaturahmi Di Bulan Yang Suci" Yang Diadakan di Aula Gedung FKIP (23/4/22). 


Dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Cirebon, Arif Nurudin M. T, Ketua Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Cirebon Nur Eki Febriansah, Kakanda Ranudin, 

Kakanda Syahrul, Kakanda Sholikhin, serta Demisioner IMM Se-UMC lainnya. 


Silaturahmi Akbar Kader IMM Se-UMC merupakan salah satu upaya untuk mempererat dan mendobrak sebuah generasi yang Intelektual, Humanitas, Religiusitas yang lebih Konferhensif, masif dan secara Konsisten. 


Apresiasi datang dari Rektor yang membersamai dalam bersinegritas untuk memperkuat Ikatan

"Kegiatan malam ini saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya upaya yang luar biasa mendekatkan antara yang masih aktif dengan alumni ditingkat selanjutnya Mungkin ada yang di DPC ataupun persaudaraannya sehingga ke depan mampu menghadapi kehidupan nyata dan juga dalam hal ini akan bisa menumbuhkan rasa saling peduli terhadap satu dan yang lainnya sehingga anggota yang kesulitan bisa ditolongi oleh anggota yang lain yang sudah lebih dulu itu". Ujar Rektor UMC Arif Nurudin M.T


Melalui Camp Ramadhan ini menjadi momentum tersendiri bagi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah untuk men sharing setiap periode gerakan juga 

mensyiarkan agama dan memperkuat ukhuwah, bertukar fikiran sebagai aktivis IMM serta mensolidkan Visi dan Misi. 


Kegiatan ini bukan hanya meliput terkait Camp Ramadhan saja tetapi juga terdapat kegiatan lainnya seperti, Berbagi Takjil. 

Semangat para kader juga Demisioner sangat terlihat, baik dari dalam Forum maupun diluar forum dengan sajian diskusi dari pematik. 


Kegiatan Camp Ramadhan ini berjalan dengan Lancar. "Saya Ucapkan Terima kasih kepada para demisioner dan kader IMM yang sudah hadir dan semoga momentum di bulan suci Ramadhan ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat Ikatan dan memperluas gerak" Ujar Ketua Pelaksana IMMawan Alpin (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages