Dan brigif 4 Mar/BS Pimpinan Langsung Rapat kesiapan Pengamanan Lebaran 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 23 April 2022

Dan brigif 4 Mar/BS Pimpinan Langsung Rapat kesiapan Pengamanan Lebaran 2022


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto memimpin Rapat  jajaran Brigif 4 Marinir/BS di Mess Transit Brigif 4 Mar/BS Jl. Cut Mutia Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Kamis 21/04/2022.


Rapat tersebut merupakan salah satu sarana kendali Komandan Brigif 4 Marinir/BS dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pengendalian seluruh prajurit di jajaran Brigif 4 Marinir/BS, sekaligus implementasi perintah prioritas Kepala Staf Angkatan Luat (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Peningkatan kemampuan TNI AL dalam hadapi ancaman bersifat non-konvensional


Rapat kali ini  Danbrigif 4 Mar/BS menekankan beberapa point penting terkait kesiapan satuan dalam mengantisipasi perkembangan situasi menjelang Lebaran Idul Fitri sehingga di satu sisi prajurit bisa mendapatkan haknya untuk melaksanakan ijin lebaran namun di sisi lain tetap ada prajurit sebagai unsur tinggal di satuan yang setiap saat siap digerakkan.


Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menegaskan agar seluruh Komandan Satuan dalam hal ini Komandan Batalyon agar betul-betul maksimal dalam menyiapkan satuannya baik personel maupun materiil, sehingga apabila terjadi situasi yang membutuhkan hadirnya prajurit Marinir, mereka tidak terdadak. 


Rapat tersebut di hadiri secara langsung oleh seluruh Perwira Perwira Staf, Danyonif 7 dan Danyonif 9 Marinir serta seluruh Perwira setingkat Danki keatas  sedangkan Danyonif 8 dan 10 Marinir hadir secara virtual.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages