Disela Bagikan Sembako, Bung Iqbal Turut Himbau Masyarakat Soal PHBS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 15 April 2022

Disela Bagikan Sembako, Bung Iqbal Turut Himbau Masyarakat Soal PHBS


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah himbau dan ajak masyarakat terapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).


Hal tersebut disampaikan oleh Bung Iqbal saat bersamaan dengan pembagian Minyak Goreng kemasyarakat oleh DPD KNPI Kota Bandar Lampung bersama Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Se-Kota Bandar Lampung. Jum'at (15/04/2022).


"Kampanye soal menjaga lingkungan ini bukan yang pertama. Bahkan sejak awal tahun 2021 lalu kita sudah mengganyang kegiatan bersih-bersih lingkungan di setiap kecamatan di kota Bandar Lampung. Dan tidak berhenti sampai sekarang kita akan terus gaungkan soal ini, agar kedepannya kita dapat hidup sehat dengan lingkungan yang bersih," Kata Bung Iqbal.


Saat ini DPD KNPI Kota Bandar Lampung sedang bergerak dan terus berupaya agar dapat membantu masyarakat diantaranya membagikan Minyak Goreng yang saat ini masih dikategorikan masih sulit didapatkan dan harga pun belum stabil dipasaran, sambungnya.


Kedepan gerakan ini akan kita laksanakan disetiap kecamatan di kota Bandar Lampung bersama PK KNPI di masing-masing kecamatan dan juga akan melibatkan elemen OKP, Ormas dan Elemen Pemuda dikota Bandar Lampung, pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages