Parosil Lakukan Safari Ramadhan 1443 H Di Masjid AL Taqwa Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 21 April 2022

Parosil Lakukan Safari Ramadhan 1443 H Di Masjid AL Taqwa Lambar


Lambar,Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin melakukan Safari Ramadhan 1443 H, di Masjid Al-Taqwa Pekon Suka Banjar Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat, Selasa 19 April 2022.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim-Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus., Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama., Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Ismed Inoni., Staf Ahli Bupati., Kepala Perangkat Daerah., Babinsa., Bhabinkantipmas., Camat Lumbok Seminung., Peratin Pekon Suka Banjar., Masyarakat setempat.


Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin menyerahkan bantuan secara simbolis berupa dana tunai sejumlah Rp.300.000 per orang yang ditujukan untuk fakir miskin dan anak yatim piatu yang terdapat dari 11 Pekon di Kecamatan Lumbok Seminung.


Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus mengucapkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan di Pekon Sukabanjar Kecamatan Lumbok Seminung tersebut dalam rangka menjalankan salah satu program unggulan Pemkab Lambar yang ke pitu (7) yakni Peningkatan Iman dan Taqwa.


“Safari ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemkab Lambar dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dari Masyarakat,”ucapnya.


Kegiatan Safari Ramadhan yang di lakukan di Masjid Al-Taqwa Pekon Sukabanjar ini merupakan safari yang ke-4 di tahun 1443 H ini.


Selanjutnya, Parosil mengungkapkan pembangunan jalan daerah Pekon Lumbok Seminung menuju Pekon Tawan Suka Mulya yang sempat terhambat pembangunannya. Insya Allah pembangunan akan segera dilanjutkan di tahun 2022 mendatang.


“Untuk saat ini terdapat lebih kurang tiga (3) km lagi jalan lumbok Pekon tawan yang belum di bangun, insya allah ditahun 2022 mendatang, pembangunan jalan tersebut akan terealisasikan,” ujarnya.


Hendri Yansah tokoh adat Pekon Sukabanjar dalam sambutannya mengucapkan terimaksih atas program yang di canangkan oleh Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus dan Wakilnya Drs. H. Mad Hasnurin selama kepemimpinannya.


“Pitu (7) program pak bupati dan pak wakil bupati ini sudah kami rasakan mulai dari pitu program point pertama yakni “infrastruktur mantap”. Program ini sangat menunjang masyarakat karena adanya pembangunan jalan dan pembangunan irigasi di setiap kecamatan,”ucapnya.


Selain itu, pitu program pada point ketiga yakni “semua bisa sekolah”. Pitu program ini juga mendapatkan apresiasi dari seluruh masyarakat karena adanya bantuan penyerahan seragam gratis.(kf/lia) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages