Pemkab Lambar Ikuti Nuzulul Qur'an 1443 H Melalui Vicon - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 April 2022

Pemkab Lambar Ikuti Nuzulul Qur'an 1443 H Melalui Vicon


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat menghadiri Video Conferensi (Vicon) pengajian Nuzulul Qur’an 1443 Hijriah bersama Gubernur Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi yang berlangsung di Mahan Agung Kota Bandar Lampung, Senin (18/04/2022).


Dalam Pengajian yang berlangsung melalui Vicon tersebut menghadirkan Penceramah Nasional Ustadz Solmed dan turut dihadiri oleh seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.


Mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Sugeng Raharjo didampingi oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Abdul Rosyid Kabupaten Lampung Barat menghadiri pengajian tersebut di Rumah Dinas Bupati H. Parosil Mabsus, Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.


Mengawali sambutannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat dan para Kepala Perangkat Daerah se-Provinsi Lampung.


Dalam sambutannya, Arinal Djunaidi mengharapkan Kesehatan seluruh masyarakat dan seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten/Kota se-provinsi Lampung.


“Semoga dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini kita semua diberikan kesehatan agar diberikan kelancaran dan amanah dan menjalankan ibadah puasa ini,” ucap Arinal.


Selanjutnya, Arinal Djunaidi mengharapkan sebuah masukan, arahan dan bimbingan kepada Penceramah Ustadz Solmed.


“Kami mohon arahan, masukan dan diberikan bimbingan, dengan Penceramah Nasional Ustadz Solmed agar kedepan seluruh kepala perangkat daerah dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(kf/husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages