Pemprov Lampung Sampaikan Aspirasi Mahasiswa Ke Presiden RI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 April 2022

Pemprov Lampung Sampaikan Aspirasi Mahasiswa Ke Presiden RI


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi, menindak lanjuti Aspirasi Mahasiswa dan elemen lainnya  yang tergabung dalam Aliansi Lampung Memanggil (AML) dengan melayangkan surat ke Presiden RI. 


Kepastian telah diserahkannya surat Gubernur Lampung, Nomor  800/1439/VI.07/2022 prihal Laporan kegiatan aksi unjuk rasa dari Aliansi Lampung Memanggil  yang ditujukan kepada Presdien RI  tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Fahrizal Darminto, diruangannya, Selasa (19/4/2022).


Surat Gubernur tersebut  diserahkan ke Sekretariat Negara (Setneg) di Jakarta, Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 10:45.


"Pak Gubernur menugaskan Kepala Badan Penghubung Pemprov Lampung di Jakarta, Yuda Sukmarina untuk menyampaikan  Surat Gubernur Lampung terkait penyampaian aspirasi mahasiswa Lampung yang berunjuk rasa ," Kata Sekdaprov. 


Dalam surat Gubernur tersebut menjelaskan,  Aspirasi yang disampaikan oleh massa aksi diantaranya Tolak kenaikan harga BBM, Indonesia krisis energi; Menjamin stabilitas harga kebutuhan pokok; .


Selain itu melalui surat yang sama dijelaskan bahwa, Gubernur Lampung dan Ketua DPRD Provinsi Lampung didampingi Kapolda Lampung menemui massa aksi guna melakukan audiensi dan berdialog secara langsung dengan massa aksi.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages