Riana Kunjungi Pasar Ramadhan RSAM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 11 April 2022

Riana Kunjungi Pasar Ramadhan RSAM


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal beserta jajaran pengurus DWP Provinsi Lampung mengunjungi kegiatan Pasar Ramadhan, di Koridor Luar Gedung Rawat Jalan Rumah Sakit Abdul Moeloek, Senin (11/4).

Setibanya di lokasi Pasar Ramadhan yang diisi lebih kurang 20 stand bazar ini, Riana Sari Arinal langsung mengecek satu per satu stand bazar dan menyempatkan berbincang dengan penjaga stand bazar.


Riana Sari Arinal didampingi Ketua DWP RSAM Lisa Imelda Lukman Pura mengatakan kebanggaannya atas kegiatan Pasar Ramadhan yang diselenggarakan oleh DWP RSAM ini.


"Saya bangga dan kegiatan ini sangat kreatif sekali karena disini menyediakan makanan juga sayuran untuk berbuka puasa sehingga pegawai, perawat, dokter setelah menyelesaikan tugas sore bisa mampir kesini untuk membeli takjilnya," ujar Riana Sari.


Riana Sari juga berharap, kegiatan Pasar Ramadhan RSAM yang diselenggarakan mulai tanggal 7-22 April  ini menjadi keberkahan bagi seluruh pihak. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages