Safari Ramadhan, Wakil Walikota Metro Kunjungi Masjid Darussalam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 April 2022

Safari Ramadhan, Wakil Walikota Metro Kunjungi Masjid Darussalam


Metro,Harian Koridor.com-Tim II Safari Ramadhan Kota Metro yang dipimpin oleh Wakil Walikota Metro melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1443H/2022M di Masjid Darussalam Jl. Kemiri RT 19 RW 09 Iringmulyo, Metro Timur, Senin (18/04/2022).


Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menyampaikan tujuan dari kunjungan safari ramadhan yang diadakan oleh pemerintah adalah untuk bersilaturahim, mengingatkan dan saling menasehati.


“Hari ini merupakan hari pertama Pemerintah Kota Metro hadir secara terjadwal dalam rangka ikut memberikan suport kepada masyarakat dengan ketentuan berbeda, sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” ungkapnya.



Qomaru menyampaikan rasa senangnya bersama Walikota Metro dapat berkeliling ke masjid dan mushola, sehingga bisa merasakan hikmah dan kemuliaan yang hadir dimanapun kita singgah.


“Saya bersama Bapak Walikota Metro mencari saksi hidup ketika nanti saya ingin mempertanggungjawabkan sebagai pemimpin di Kota Metro kepada Allah SWT dengan selalu berbuat yang sebaik-baiknya,” ujar Qomaru.


Dituturkan Qomaru bahwa Safari Ramadhan ini dalam rangka untuk melakukan hal yang baik-baik, salah satunya memberikan bantuan kepada Masjid Darussalam.


Acara diakhiri dengan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Mixer Audio, Toa, Amplifier, Mic, Tiang Mic, dan satu set AC. (kf/husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages