Sinergitas TNI-Polri: Pasintel Brigif 4 Mar/BS Hadiri Acara Pemberian Penghargaan Personel Polda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 08 April 2022

Sinergitas TNI-Polri: Pasintel Brigif 4 Mar/BS Hadiri Acara Pemberian Penghargaan Personel Polda Lampung


Lamsel, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto yang diwakilkan oleh Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo hadiri acara pemberian penghargaan kepada personel Polda Lampung di Aula Markas Polda Lampung Baru (Itera), Jl. Terusan Ryacudu, Way Huwi, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan - Lampung.


Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh tamu undangan, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan yang dipimpin oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno. Jumat (08/04/2022).


Gubernur Lampung menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Polda Lampung yang berhasil menumpas beberapa kasus beberapa hari yang lalu.


"Semoga kedepannya kita semua dapat saling membantu dalam mewujudkan Provinsi Lampung yang aman dan semakin maju". Ucap Gubernur Lampung.


Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah.


Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, Pasintel Lanal Mayor Laut (S) Agus H, Kabinda Lampung Bpk. Iwan Satriawan, Ka BNNP Brigjen Pol Drs.Edi Swasono, PJU Polda Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages