Wadan Brigif 4 Mar/BS Hadiri Undangan Pemberian Kehormatan Satya Lencana Kepada Bupati Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 April 2022

Wadan Brigif 4 Mar/BS Hadiri Undangan Pemberian Kehormatan Satya Lencana Kepada Bupati Pesawaran


Pesawaran,Harian Koridor.com-Wakil Komandan Brigade Infanteri (Wadan Brigif) 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso  menghadiri undangan Pelaksanaan Peninjauan Lapangan Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan Oleh Tim Setmilpres dan BKKBN kepada Bupati Pesawaran.


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pemkab Pesawaran Jl. Waylayap, Gedong Tataan, Pesawaran - Lampung diawali dengan Tari Penyebutan ( Tari Sigeh pengunten ) sebagai sambutan kehormatan serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pesawaran. Selasa (19/04/2022).


Dalam sambutannya ketua satmilpers mengatakan bahwa Pada hari beliau mendapat perintah untuk melakukan peninjauan lapangan atas usulan dari kepala BKKBN dengan nomor surat 210 tertanggal 23 Februari 2020 salah satunya adalah calon penerima Satya lencana pembangunan atas nama Bapak Haji Dendi ramadhona selaku Bupati Pesawaran.


"prosesnya panjang karena memang sesuai dengan undang-undang nomor 20 tahun 2009 dan PP 35 tahun 2010 serta surat edaran nomor 01 thn 2021 ada beberapa tahapan yang harus dilalui bagi calon penerima tanda kehormatan dalam hal ini satya lencana pembangunan". Tegasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dan paparan Bupati Pesawaran, penandatanganan berita acara, penyerahan cindera mata, serta foto bersama dan di akhiri dengan doa.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0421/LS Letkol INF. Fajar Akhirudin beserta ibu, Kapten Laut (PM) Makmum, Kapolres Pesawaran AKBP. Pratomo Widodo beserta ibu, dan forkopimda pesawaran.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages