Wakil Walikota Metro Safari Ramadhan Di Masjid Alhamdulillah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 21 April 2022

Wakil Walikota Metro Safari Ramadhan Di Masjid Alhamdulillah


Metro,Harian Koridor.com-Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman ikuti Salat Dzuhur berjama’ah di Masjid Alhamdulilah Jl. Semangka RT/RW 05/02 Yosomulyo Metro Pusat, dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro1443H/2022M, Rabu (20/04/2022).


Pada kesempatan tersebut Sugeng Siswoyo pengurus/takmir masjid Alhamdulilah menyampaikan sejarah berdirinya masjid berawal dari sebuah mushola dengan penuh perjuangan seiring berjalannya waktu dikarenakan jama’ah sudah mulai ramai maka pada tahun 2000 an mushola beralih fungsi menjadi masjid.


Pada saat itupun mushola merubah wajah bangunan dengan menghabiskan dana kurang lebih 1,75 milyar rupiah yang berasal dari bantuan hamba allah, masyarakat juga Pemerintah Kota Metro.



Wakil Walikota Qomaru mengatakan bahwa pada hari ini menyaksikan sendiri kalau suasana di dalam bangunan Masjid Alhamdulilah terasa dingin dan sejuk.


“Sesungguhnya saya bersama Walikota ingin melaksanakan Safari Ramadhan pada malam hari, akan tetapi karena keadaan belum memungkinkan pasca pandemi Covid-19, untuk itu dilaksanakan pada siang hari, mohon kiranya kedatangan kami ini dapat diterima dengan ikhlas sehingga hal tersebut dapat menghantarkan kami bekerja secara hebat di tatanan Pemerintahan, sebab kami hadir disini sebagai Pemerintah Daerah untuk melayani masyarakat,” ujarnya.


Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis untuk masjid berupa empat unit AC, Wireles, empat roll Karpet, Mukena, serta buku Iqro’.(husni/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages